Selasa, 09 September 2014

Obat Penyakit Wasir Secara Tradisional

Obat Penyakit Ambeien Secara Tradisional

Obat Ambeien - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online Ace Maxs. Kami menyediakan obat penyakit ambeien secara tradisional yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai. Kami menerima pemesanan untuk pengiriman ke seluruh pulau di Indonesia.

Pegertian Penyakit Wasir

obat penyakit wasir secara tradisional
Wasir atau ambeien merupakan suatu kondisi patologis yang terjadi pada anus, dimana bibir anus mengalami pembengakakan yang bisa disertai dengan pendarahan. Perlu anda ketahui bahwa wasir ini secara anatomi bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Nah, jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal inilah yang disebut wasir atau ambeien.

Wasir Di bagi Menjadi 2 :

  1. Wasir internaI (wasir dalam)
    Wasir daiam adalah pieksus hemorroidalis superior yang berada di atas garis rnuko kutan (ditutupi mukosa)
  2. Wasir eksternal (wasir Iuar)
    Wasir Iuar merupakan penonjolan pleksus hemorroid inferior. Terletak di bawah garis mukokutan pada jaringan di bawah epitel anus. Kedua pleksus hemorroid, yaitu interna dan eksterna berhubungan secara Ionggar.
Faktor Penyebab Wasir

Faktor penyebab penyakit ambeien, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil).

Ciri Dan Gejala Wasir Meliputi

  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
  • Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.
  • Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.
  • Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
Obat Penyakit Wasir Secara Tradisional Ace Maxs Telah Menjadi Solusi Pengobatan Herbal Terbaik

obat penyakit wasir secara tradisional
Kenapa Ace Maxs dapat mengatasi wasir? Di dalam obat wasir berdarah Ace Maxs ini terkandung senyawa zat berkhasiat yang dihasilkan dari bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Kuli buah manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit, kulit buah manggis ini sangat bermanfaat untuk menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis ini terkandung senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi/anti perdangan lain yang dijual di pasaran.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti sebagai anti perdangan/anti inflamasi, dapat meredakan nyeri, merileksasi otot, sebagai antibakteri, anti virus, dapat menghambat perkembangan parasit, membunuh cacing parasit, meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Untuk Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut

obat penyakit wasir secara tradisional
Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-
Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.


Obat Penyakit Wasir Secara Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar